Jumat, 22 Januari 2010

Charly ST12 Cari Angels


nur ichsan


Langkah penyanyi Ahmad Dhani mencari penyanyi wanita berbakat, dan menghasilkan trio vokal penyanyi wanita Dewi-Dewi (kini berganti Maha Dewi) diikuti oleh Charly, vokalis band ST 12.

Charly bersama SCTV akan mencari talenta muda diva musik Inodonesia dalam program bertajuk 'Charly's Cari Angels'. Di Jakarta, seleksi akan dimulai hari Sabtu (23/1) di Season City Jakarta.

"Kegiatan ini untuk membuka kesempatan bagi talenta muda calon diva musik Indonesia. SCTV pernah melakukannya bersama Ahmad Dhani dan menghasilkan Dewi-Dewi tetapi kali ini musiknya saja yang berbeda khas Charly," ujar Uki Hastama, Public Relations Officer melalui siaran pers yang diterima Warta Kota, Jumat (22/1).

Kegiatan pencarian bakat ini dilakukan di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. Di setiap daerah dilakukan audisi yang akan dipilih dua pemenang yang akan bersaing dengan daerah lainnya. Dari empat daerah tersebut, akan dipilih tiga pemenang yang akan disatukan dalam sebuah grup vokal wanita untuk dibuatkan album musik.

Charly akan menjadi produser bagi grup vokal ini dan akan membuatkan lagu. Tentunya lagunya adalah lagu khas Charly. Pada audisi di Jakarta, Titi DJ dan mantan vokalis Naff, Adi, akan menjadi juri bersama wakil dari SCTV dan Trinity Optima.

Dalam pencarian bakat ini, Charly akan memilih kriteria seperti wanita yang masih single berusia 18-26 tahun. Memiliki suara yang bagus dan berpenampilan menarik serta tidak terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun.

Persaingan peserta "Charly's Cari Angels" di 4 kota dapat juga disimak di layar kaca SCTV pada tanggal 13 dan 20 Februari 2010, pukul 16.00. Proses karantina dan seleksi lanjutan di Jakarta secara terbuka juga dapat disaksikan di SCTV pada tanggal 27 Februari 2010 dan 6 Maret 2010. Grand final akan dilakukan di Bandung pada tanggal 13 Maret 2010.

Proses seleksi di Bandung dilakukan di Cihampelas Walk (Ci-Walk), seleksi di Surabaya pada tanggal 30 Januari 2010 dilakukan di Tunjungan Plaza 2. Sedangkan seleksi di Yogyakarta dilakukan di Ambarukmo Plaza (Yogyakarta) yang juga sekaligus menjadi lokasi penutup audisi pada tanggal 31 Januari 2010. (Dewi Pratiwi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar